Breaking News
Loading...
Wednesday 10 December 2014

Jenis artikel yang dibenci google

06:50:00


Kembali lagi di blog'e yoga...kali ini saya akan berbagi info tentang blogging
info ini berkaitan dengan jenis jenis artikel/kriteria artikel yang dibenci oleh google

google paling tidak suka (Benci) pada beberapa kriteria artikel yang akan saya sebutkan dibawah ini :


1. Google benci dengan artikel yang tidak sesuai dengan judul
Mengapa google membencinya? karena,jika ada sebuah artikel yang judulnya melenceng jauh dari isi (topik) maka google akan segera mengatasi artikel tersebut.Hal ini juga sangat merugikan bagi pemilik blog,karena rating blog akan turun *mohon maaf,gambarnya rodok kacau :v


2. Google benci dengan artikel copas (copy paste)
Jika anda adalah seorang copaser,maka tidak ada salahnya untuk menyertakan link (Sumber) artikel yang anda copas.Karena jika anda mengcopy sebuah artikel tanpa menyertakan sumber,maka bisa saja blog/artikel anda bisa di headshot oleh google


3.Google benci oleh artikel spam
Saya juga agak kurang faham sih dengan yang satu ini hehehe...tapi menurut wawancara saya dengan si mbah sih artikel spam itu hanya berisi beberapa kalimat yang tertuju pada keywordnya saja

Ya seperti itulah jenis artikel yang PALING DIBENCI oleh si mbah,karena itu bagi sobat yang belum sudah membaca artikel saya yang satu ini jangan dicoba-coba ya untuk membuat jenis artikel diatas

Sekian dulu dari saya,mohon maaf bila ada salah ketik
wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer