Breaking News
Loading...
Saturday 21 February 2015

Cara Diet yang Sehat & Benar

15:42:00
Cara diet yang sehat & benar.Mungkin tips dan info yang akan saya berikan akan sangat berguna bagi kaum perempuan tapi bisa juga berguna bagi laki-laki yang ingin diet.

jika anda diet tanpa menggunakan cara (Asal - asalan) itu malah akan menyiksa diri dan tubuh anda sendiri.
Dibawah ini saya buatkan tips yang benar dan sehat dalam diet,yang saya dapatkan dari sumber-sumber terpercaya dan menurut blog'e yoga

Tips diet sehat & benar :

1. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi gula
gula adalah bahan2 pokok yang ada di makanan jaman sekarang,jika sering mengkonsumsi gula bukan tidak mungkin lemak akan menumpuk di badan anda.

2. Banyak mengkonsumsi serat
Serat sangat dibutuhkan tubuh kita,seperti protein,vitamin,dll yang berguna untuk membangun tubuh yang sehat.banyak mengkonsumsi buah - buahan,sayur-sayuran akan membuat anda menjadi lebih sehat dalam diet.

3. Makan teratur
Kebanyakan orang saat melakukan diet,banyak yang pola makannya menjadi tidak dijaga sehingga itu akan menyebabkan sakitnya tubuh orang tersebut.makan teratur tetap diperlukan untuk menjaga energi dalam tubuh agar tetap vit.

4. Kurangi porsi makan
Seperti tips no. 3 tadi,anda memang diharuskan makan teratur,tetapi jika anda ingin diet anda harus mengurangi porsi makan.

5. Mengkonsumsi beras merah
Beras merah memiliki peran yang penting bagi anda yang sedang diet,karena beras merah memiliki indeks glikemik yang lebih rendah dibandingkan dengan beras putih.

6. Kurangi makan camilan
Biasanya ini yang sering dilakukan para perempuan saat diet,bilangnya mau diet tapi ngemil terus...kapan kurusnya?? :v
kalau mau diet,ya kurangin dong makan camilannya

7. Olahraga teratur
Semua hal diatas tidak akan lepas dari olahraga,karena olahraga teratur,dapat membuat tubuh anda menjadi sehat dan dapat mengurangi lemak di badan anda.


Sekian artikel cara diet yang sehat & benar dari saya,semua tips diatas bisa berhasil jika anda memulainya dengan niat dan usaha yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer